Thursday, January 10, 2013

Para Selebriti Hollywood yang Punya Phobia Aneh


1. Pamela Anderson
Siapa yang tidak mengenal wanita berdada besar ini, benar tidak? Wanita seksi ini ternyata mempunyai sebuah phobia aneh loh, ia takut melihat dirinya sendiri gitu.
Si seksi ini ternyata menderita spectrophobic atau ketakutan berlebihan terhadap cermin dan bayangannya sendiri. Waduhhh.. Jika ia melihat dirinya di TV, ia langsung meminta orang lain untuk mematikan TV tersebut.
2. Scarlett Johansson
Wanita cantik nan seksi ini yang juga sekaligus janda dari aktor Ryan Reynolds ini ternyat dikehidupan nyatanya ia juag menderita sebuah phobia aneh.
Scarlett ternyata phobia terhadap burung atau ornithophobic. “Saya hanya takut pada burung. Sesuatu yang berhubungan dengan sayap, paruh, dan kepakan sayap, saya takut,” ujarnya saat ia menghadiri premiere ‘We Bought a Zoo’.
3. Carmen Electra
Wanita cantik yang satu ini yang juga mantan bintang serial baywatch ini adalah seorang Aquaphobia adalah rasa takut berlebihan terhadap air. Ia pun pernah mengungkapkan, hanya berdiri dekat air saja dapat membuatnya panik.
Terus, berarti Carmen Elektra enggak pernah mandi selama hidupnya dong?? OMG Banget..
4. Jennifer Love Hewitt
Kalian pasti tau dong kalau ada phobia yang takut berada di ruangan yang kecil dan sempit. Nah, hal tersebut yang saat ini menempel di diri Jennifer Love Hewitt.
Ia mengaku takut kalau ia sedang berada di dalam sebuah lift yang penuh dengan banyak orang.
“Saya tidak bisa naik lift yang diisi oleh banyak orang. Kalau hanya ada empat atau lima orang, saya masih bisa mengatasinya. Tapi saya lebih memilih lift yang kosong, jadi saya bisa teriak-teriak jika saya mau,” ungkapnya kala itu.
5. Christina Ricci
Mantan aktris cilik ini juga mempunyai sebuah phobia aneh. Ia mengaku takut terhadap tanaman. Waduhh Gawat..
Aktris yang saat ini berusia 32 tahun dan juga mempunyai payudara besar ini mengungkapkan bahwa ia ternyata takut pada tanaman karena tanah akan membuatnya merasa kotor. “Tanaman itu sangat kotor! If I have to touch one, then it freaks me out. Saya tidak bisa dekat-dekat dengan tanaman,” ujarnya.
Wah.. berarti kalau kita main ke rumahnya Christina Ricci bakal gersang sama sekali dong rumahnya, soalnya ia takut terhadap tanaman sih.
Intinya apapun phobia kalian segera obati sesegera mungkin, karena mempunyai phobia yang berlebihan juga tidak bagus untuk kesehatan dan jiwa kalian.

No comments:

Post a Comment