Tuesday, January 8, 2013

10 Iklan Mobil Yang Bikin Heboh

Iklan pertama yang paling banyak dilihat jutaan manusia, jatuh ditangan Volkswagen dengan judul 'The Dog Strikes Back'. Iklan ini berhasil membuat 41 juta orang menonton iklan berdurasi 1 menit 1 detik.


Iklan ini mennggambarkan seekor anjing yang ingin berlari bersama VW Beetle. Namun akibat tubuh yang semakin gendut, membuat anjing ini tidak bisa melewati lorong pintu untuk mengejarnya.



Spontan seekor anjing ini pun langsung berolahraga dengan giat agar menjadi kurus. Dan akhirnya anjing ini pun mendapatkan tubuh yang ideal berkat berolah raga, dan bisa memasuki lubang pintu dan berlari bersama VW Beetle.



Iklan paling banyak ditonton diseluruh dunia jatuh ditangan Honda CRV yang berjudul, 'Matthew's day off'.
Iklan berdurasi 2 menit 25 detik yang dibintangi Matthew Broderick itu menarik perhatian hingga 26 juta jiwa.

Iklan ini menggambarkan seorang pemuda, rela bolos bekerja untuk seharian  bersama Honda CR-V mliknya. Sampai tiba-tiba dirinya tertangkap kamera TV.
Iklan ketiga yang dibintangi aktor Clint Eastwood ini sudah ditonton oleh 23 juta jiwa.
Berjudul 'It's halftime in America'. Iklan ini berdurasi 2 menit 3 detik ini, dibuat untuk NFL 2012 Championship.
Iklan berbau politis ini menampilkan semangat warga Amerika yang tidak kunjung padam meski tengah mengalami resesi.
Iklan keempat yang ditonton hingga 21 jiwa dimiliki oleh Acura yang berjudul 'Jerry's NSX'.
Video berdurasi hingga 1 meni 52 detik ini, menggambarkan dimana seorang pecinta Acura NSX rela melakukan apa saja. Demi menjadi orang pertama yang berkendara dengan Acura NSX.
Iklan kelima yang ditonton 12 jiwa di seluruh dunia, dimiliki Audi yang berjudul Audi 'Vampire party'.
Iklan jenaka Audi berdurasi 1 menit 1 detik ini, menggambarkan kekuatan lampu LED Audi, yang bisa langsung memusnahkan para vampir saat terkena langsung lampu LED dari Audi ini.
Iklan KIA berjudul Drive The Dream yang memiliki durasi hingga 1 menit 31 detik ini, berhasil menarik perhatian penonton TV hingga 11 juta jiwa.
Iklan KIA ini menggambarkan seorang peri yang bertugas memberikan mimpi kepada seorang laki-laki.
Chevrolet Silverado berhasil merebut penonton hingga 11 juta jiwa, untuk menonton iklan TV ini. Dimana iklan menceritakan tentang kekuatan Chevrolet silverado, meski ramalan suku maya, atau serangan alien melanda bumi.
Iklan ini berhasil menyita perhatian penonton hingga 11 juta, juga dimiliki oleh iklan Toyota Camry. Dengan judul 'It's reinvented'. Iklan yang berdurasi hingga 1 menit 1 detik ini, menunjukkan Camry bisa menjadi apa saja yang kita inginkan.
Iklan Mercedes juga akhirnya berhasil merebut 10 juta penonton  di seluruh dunia.
Iklan yang berjudul 'Invisible Mercedes' ini, coba menggambarkan akan keramahan teknologi yang terdapat di Mercedes Benz.
Bahkan karena sangat bersihnya, varian Mercedes-Benz sampai tidak terlihat alias transparan.
Iklan Hyundai berjudul What a Hyundai can do, berdurasi 32 detik ini berhasil ditonton 10 juta jiwa ini menggambarkan peran lain dari Hyundai.

Dimana Hyundai berhasil menjadi penyelamat, saat seorang pria terkena jantung berhasil hidup kembali, akibat rem yang pakem dan akselerasi mobil yang luar biasa. 





1 comment: