Wednesday, January 9, 2013

5 Film Fiksi Ilmiah Paling Ditunggu di 2013


1. Star Trek Into Darkness
Star Trek Into DarknessKetika awak Enterprise kembali ke ‘rumah’, mereka menemukan sebuah kekuatan tak terbendung. Teror dari dalam organisasi mereka sendiri telah meninggalkan dunia dalam keadaan krisis.
Kapten Kirk memimpin perburuan, dan masuk ke dalam zona perang untuk menangkap satu orang dengan senjata pemusnah massal. Sebagai pahlawan, mereka didorong ke sebuah ‘permainan’ epik hidup dan mati.
Chris Pine, Zachary Quinto dan Zoe Saldana akan memerankan karakter James T. Kirk, Spock dan Nyota Uhura. Mereka akan bergabung dengan pemain lain yang terlebih dulu mendapatkan peran seperti Simon Pegg sebagai Scotty, Anton Yelchin sebagai Pavel Chekov, Karl Urban sebagai Bones, dan John Cho sebagai Hikaru Sulu.
Sementara Benedict Cumberbatch akan memerankan tokoh villain. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 17 Mei 2013.
2. Pacific Rim
Pacific RimFilm yang disutradarai Guillermo del Toro ini mengambil setting dalam sebuah dunia masa depan di mana para tentara mengendalikan robot raksasa untuk bertempur melawan monster raksasa yang muncul dari dasar lautan. Del Toro pernah mengatakan jika filmnya akan menjadi ‘puisi indah bagi monster raksasa’.
Film tersebut akan dirilis dengan format 3D dan IMAX 3D pada 12 Juli 2013. Para bintang yang terlibat antara lain Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, dan Charlie Day.


3. Oblivion
Oblivion‘Oblivion’ diadaptasi dari novel grafik Radical Comics dengan judul yang sama karya Joseph Kosinski yang juga menjadi sutradara dan co-producer film tersebut. Tom Cruise tampil sebagai bintang utama bersama Olga Kurylenko, Andrea Riseborough, dan Morgan Freeman.
Film ini tadinya akan dirilis di bioskop AS pada 10 Juli 2013, namun kemudian diundur ke 19 April 2013. Untuk mendapatkan sensasi menonton yang lebih dahsyat, saksikan film ini di layar IMAX.



4. After Earth
After EarthSebuah kecelakaan pesawat membuat Kitai Raige (Jaden Smith) dan ayahnya Cypher (Will Smith) terdampar di bumi, seribu tahun setelah peristiwa bencana yang memaksa umat manusia meninggalkan planet tersebut. Cyper yang terluka parah, harus bahu membahu bersama anaknya untuk memulai perjalanan berbahaya kembali ke asalnya. Planet bumi kini dikuasai hewan yang berevolusi serta alien yang lolos dari bencana.
‘After Earth’ yang disutradarai M. Night Shyamalan itu akan tayang di bioskop AS pada 7 Juni 2013.


5. The Hunger Games: Catching Fire
The Hunger Games - Catching Fire‘The Hunger Games: Catching Fire’ akan bercerita tentang Katniss Everdeen dan Peeta Mellark yang dihukum karena pembangkangan mereka di film sebelumnya. Mereka akan dipaksa untuk bersaing dalam pementasan ke-75 khusus dari ‘Hunger Games’, di mana mereka harus berjuang melawan pemenang terakhir.
Dalam novel garapan Suzanne Collin itu, karakter Finnick Oddair akan tampil. Ia digambarkan sebagai pemuda berusia 24 tahun yang tampan, kulit cokelat, serta mata hijau yang memukau. Finnick yang berasal dari distrik 4 memiliki banyak penggemar di Capitol.
Pada usia 14 tahun, ia berhasil memenangkan Hunger Games dengan menggunakan trisula dan jaring melawan kandidat dari distrik lain.
Film tersebut akan dirilis pada 22 November 2013.

No comments:

Post a Comment