Saturday, January 12, 2013

Bahaya Makan Sate, Udang dan Mie Instan


Penggemar Sate
KALAU MAKAN SATE, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker. Untuk itu kita punya obatnya yaitu timun yang disarankan untuk dimakan setelah makan sate, karena sate punya zat karsinogen (penyebab kanker) tetapi timun ternyata punya anti karsinogenik.Jadi jangan lupa makan timun setelah makan sate.
Udang dan Vit C
 Jangan makan udang setelah makan vitamain C…..!!!!! Karena ini akan menyebabkan kematian dari racun arsenik yang mana ini merupakan proses reaksi dari udang dan vit C didalam tubuh dan berakibat keracunan yang fatal dalam hitungan jam…!!!
Mie Instan
Para penggemar mi instan, pastikan anda punya selang waktu paling tidak 3(tiga) hari setelah anda mengkomsumsi mi instant jika anda akan mengkomsumsi lagi. Informasi dari seorang dokter: “Keluarga kami berhenti mengkomsumsi mie instan sejak lebih dari 5 tahun yang lalu setelah mengetahui tentang adanya lilin yang melapisi mie instan tersebut. Lilin ini bukan saja melapisi stereofoam tetapi juga melapisi mie instan itu sendiri. Itulah mengapa sebabnya mie instan tidak lengket satu sama lainnya ketika di masak. Ada seorang actor pada beberapa tahun yang lalu, karena saking sibuknya dalam berkarir sehingga tidak punya waktu untuk memasak, sehingga diputuskan untuk mengkomsumsi mie instan setiap hari. Akhirnya dia menderita kanker. Dokternya mengatakan hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam mie instant tersebut. Dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita perlu waktu 2 hari untuk membersihkan lilin tersebut.

No comments:

Post a Comment