Tuesday, January 22, 2013

10 Artis Bollywood Paling Cantik

  1. Aishwarya Rai

    Sempat bercita-cita menjadi arsitek. Tapi karena kecantikannya , membawanya ke ajang Miss World dan menyabet gelar itu pada tahun 1994, setelah itu ia terjun ke dunia film Bollywood.
  2. Rani Mukherjee

    Rani mungkin adalah artis Bollywood pertama yang menyelesaikan kuliahnya setelah ia terjun ke dunia film Bollywood. Filmnya yang melejit antara lain , Hum Tum, Paheli, Veer Zaara, Kabhi Alvida Naa Kehna, laaga Chunri Mein daag dan Sanwariya.
  3. Preity Zinta

    Preity adalah sarjana Psikologi. Banyak filmnya yang sukses di pasaran. Yang terbaru, ia membintangi Heroes, Her Pall dan Heaven in Hearth.
  4. Deepika Padukone

    Dia adalah putri dari legenda bulutangkis India Prakash Padukone ( seangkatan dengan Rudi Hartono ) Saat SMA, Deepika sempat bergabung di sebuah klub badminton. Selain artis, ia menjadi brand ambassador Kingfisher Airlines.
  5. Vidya Balan

    Sebelum menjadi bintang film Bollywood, Vidya Balan sudah dikenal sebagai bintang serial TV.
  6. Amisha Patel

    Lulusan Tufts University Medford, Massachusetts. Debutnya sebagai artis diawali di Film Kaho Na Pyar Hai
  7. Bipasha basu

    Bipasha Basu terjun ke dunia film Bollywood setelah sukses sebagai model.
  8. Priyanka Chopra

    Dia adalah Miss World tahun 2000. Sempat bercita-cita menjadi software engineer setelah menyelesaikan studinya di Amerika Serikat.
  9. Lara Dutta

    Miss Universe tahun 2000, Ayahnya asli India dan ibunya asal Inggris. Film pertamanya adalah Partner yang diproduksi tahun 2007.
  10. Riya Sen

    Ibunya ( Suchitra Sen ) dan neneknya ( Moonmoon Sen ) adalah artis tenar India di masanya.

No comments:

Post a Comment