Thursday, January 10, 2013

Insiden Memalukan Seleb Hollywood di 2012


1. Anne Hathaway
Tentu masih belum lupa insiden memalukan yang menimpa aktris Anne Hathaway pada pertengahan Desember lalu. Bintang cantik ini memancing sorotan publik dunia saat menghadiri premiere film Les Miserables di New York. 
Entah sadar atau tidak, Hathaway membiarkan gaun hitam panjang berbelahan tinggi yang membalut tubuhnya tersingkap saat turun dari limousine yang membawanya ke ujung karpet merah di Ziegfeld Theatre, New York. Dan ia tertangkap kamera tidak mengenakan pakaian dalam. 
Awalnya Hathaway tak menyadari kejadian tersebut. Ia tetap tersenyum dan berpose di karpet merah. Sayangnya, tak lama kemudian, foto-foto Hathaway beredar luas di dunia maya. 
Hathaway pun merasa terkejut, ketika foto-fotonya menghiasi media. Aktris 30 tahun itu menyesalkan dua hal. Pertama, melihat begitu banyak orang yang bernafsu mengambil gambar seseorang yang sedang dalam situasi tak pantas. Kedua, melihat orang-orang yang tak memiliki empati untuk menghapus, dan malah menjualnya. 
2. Jennifer Lopez
Tahun 2012 ini, beberapa kali Jennifer Lopez harus mengalami hal yang memalukan saat berada di atas panggung. Bahkan, dalam sepekan, artis yang akrab disapa J.Lo ini mengalami dua insiden memalukan. J.Lo sempat menjadi perhatian ketika celana dalamnya mengintip saat ia konser di Bologna, Italia.
Beberapa hari kemudian payudaranya pun terlihat menyembul ketika ia beraksi di pentas saat konser musik dunianya. Saat itu, J.Lo sedang mengenakan kostum favoritnya, skintight catsuit warna kulit yang dihiasi dengan kristal swarovski. Saat menyanyi, tiba-tiba baju atasnya itu sedikit melorot dan memperlihatkan payudaranya. J.Lo sepertinya tidak sadar, ia tetap asyik menari dan bernyanyi.
3. Sofia Vergara
Sofia Vergara terkenal sebagai aktris yang gemar mengenakan pakaian seksi. Dan ia pun tampil seksi nan menggoda saat pagelaran ajang Emmy Awards pada 23 September lalu. Pakaiannya di bagian bokong terlalu ketat, sehingga robek. Ia pun memamerkan foto tersebut di akun twitter pribadinya. 
Vergara ingin semua orang mengetahui bahwa dirinya tak selalu tampil sempurna, walaupun ia sendiri selalu ingin tampil cantik dan sempurna. Karena kejadian tersebut, Vergara sering menjadi bahan olok-olok. Namun, ia tak merasa sakit hati dengan ledekan tersebut.

4. Katy Perry
Insiden memalukan karena kesalahan pilihan pakaian juga dialami Katy Perry. Pada tanggal 12 Agustus lalu, janda seksi ini menikmati liburannya di Raging Waters, San Dimas, California. Ia mengenakan bikini dan memuaskan hasratnya bermain air. 
Namun, di tengah keramaian dan padatnya pengunjung, Katy justru harus mengalami peristiwa yang memalukan dirinya. Puas di kolam, ia pun berniat untuk naik ke atas, mendadak celananya merosot dan memperlihatkan bagian tubuhnya. Teman Katy berusaha menyelamatkan mantan istri Russell Brand itu, sayangnya terlambat. 
Pengunjung lain pun bersorak melihat kejadian tersebut. Katy berusaha  santai dan hanya tersenyum setelah insiden tersebut.
5. Emma Watson 
Aktris cantik Emma Watson mengalami insiden memalukan saat menghadiri pemutaran filmThe Perks Of Being A Wallflower di ArcLight Cinerama Dome, Los Angeles, California, awal pekan ini. Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter tersebut mengalami wardrobe malfunction atau "kecelakaan" dalam berbusana yang tanpa sengaja mengekspose bagian intim tubuhnya.
Saat itu Watson yang mengenakan gaun backless tengah berpose di hadapan fotografer. Namun, bagian atas gaun Watson tersingkap dan memperlihatkan payudara sang aktris. Beruntung, saat itu Watson menggunakan nipple daisy yang menutup bagian tubuhnya tersebut.
Aktris berusia 22 tahun ini pun segera memperbaiki gaunnya dan kembali berpose di depan para fotografer.
6. Kim Kardashian
Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak membuat sensasi. Ia dianggap sebagai selebriti yang paling sering mengalami 'kecelakaan'  saat berbusana. Dan pemilihan busana yang salah itu, tak jarang mempermalukan kekasih Kanye West ini. 
Kim pernah mengenakan gaun putih dan ia kepergok tidak mengenakan pakaian dalam. Padahal, disaat itu adalah musim dingin. Kim dianggap salah kostum dan diolok-olok karena pakaiannya tersebut. 

No comments:

Post a Comment