Tuesday, January 8, 2013

5 Selebriti Paling Suka Beramal di Tahun 2012


1. Taylor Swift
Z100's Jingle Ball 2012 Presented By Aeropostale - Show
Sukses berat dalam berkarier ternyata tidak membuat penyanyi country Taylor Swift lupa untuk beramal. Karena kegiatan amalnya itu, Taylor merupakan orang paling muda yang menerima Ripple of Hope Award dari Robert F. Kennedy Center.
Tak hanya itu, kekasih Harry Styles itu pernah menyumbang 4 juta USD untuk Country Hall of Fame Museum. Ia juga dikenal sebagai pemberi semangat untuk para penderita kanker.
2. Miley Cyrus
"VH1 Divas" 2012 - Show
Miley Cyrus menjadi selebriti nomor dua yang paling banyak beramal di sepanjang tahun 2012. Ia menjadi aktivis hewan di grup non-profit Saving Spot! Rescue yang mencarikan rumah untuk para anjing dari tempat penampungan.
Penyanyi berusia 20 tahun itu juga tergabung dalam beberapa kegiatan sosial seperti Save The Music Foundation, Starkey Hearing Foundation, dan Make-A-Wish Foundation.
3. Channing Tatum
5 Selebriti Paling Suka Beramal di Tahun 2012
Sepertinya 2012 adalah tahunnya Channing Tatum. Tak hanya dinobatkan menjadi Sexiest Man Alive oleh majalah People, istri bintang ’21 Jump Street’ itu, Alive Jenna Dewan-Tatum tengah mengandung buah hati mereka.
Ia dan istrinya pun menyumbang jutaan dolar untuk Rainforest Foundation. Pasangan tersebut juga menunjukkansupport mereka untuk Angels for Animals dan menjadi sponsor untuk hewan ternak yang dianiaya lewat Gentle Barn.
4. Lady Gaga
Lady Gaga Launches Debut Fragrance, Fame At Harrods, London
Tiket konser Lady Gaga memang selalu ludes di mana-mana. Ia pun mempunyai jutaan fans yang disebut sebagai Little Monster. Tetapi kesuksesannya itu tidak membuat Gaga lupa untuk berkegiatan sosial.
Dengan dana sumbangan pribadi sebesar 1,2 juta USD, ia membangun yayasan amal Born This Way Foundation yang memerangi aksi bullying. Saat badai Sandy beberapa waktu lalu, ia pun menjanjikan memberi upaya bantuan sebesar 1 juta USD.
5. Justin Bieber
Power 96.1's Jingle Ball 2012 - Show
Do something nice for someone else today. u know the truth…do it for the right reasons,” tulis Justin beberapa waktu lalu. Yayasan sosialnya yang bernama Believe Charity Drive berhasil mengumpulkan dana sebesar 1 juta USD untuk amal.
Ia bekerja sama dengan Pencils of Promise untuk membangun sekolah. Pelantun ‘Boyfriend’ itu pun rajin mengunjungi penderita kanker. Tak hanya itu, ia juga menyumbangkan 100 ribu USD untuk anak-anak yang kurang mampu sehingga mereka bisa melanjutkan pendidikannya di sekolah.

No comments:

Post a Comment