Thursday, November 15, 2012

Hotelnya Orang Kaya

1. Naladhu Resort, Maladewa

Naladhu Resort terletak di sebuah pulau yang tenang di Maladewa. Hamparan pasir putih dan pohon kelapa menjadi pemandangan yang tak membosankan setiap waktunya.

Naladhu Resort memiliki 19 rumah eksklusif yang berukuran 300 meter persegi. Di dalamnya ada lemari es dengan keju dan daging bebek ala Prancis. Tak hanya itu, resor ini juga menyediakan pelayan pribadi untuk melayani para tamu.

2. The Abaco Club on Winding Bay, Bahama
Dari kamar hotel ini, Anda akan melihat pemandangan lautan yang gradasi nan jernih. Resor-resor eksklusif di The Abaco Club on Winding Bay ini terletak di pantai tropis dengan lapangan golf dan aneka sarana olahraga lainnya. Anda bisa membeli atau menyewa vila di sini. Pasir putih dan karang yang terlihat jelas di dasar lautnya akan menjadi pemandangan yang tak terlupakan.




3. Burj Al Arab Hotel, Dubai

Burj Al Arab Hotel terpilih sebagai hotel paling mewah di dunia. Hotel ini memiliki fasiltas terbaik kepada para tamunya. Interior di dalamnya adalah air terjun menari, lantai marmer statuario yang langka dan hiasan daun emas. Tak hanya itu, hotel ini menyediakan Rolls Royce untuk mengantar para tamunya. Wow!

4. Maia Luxury Resort & Spa, Seychelles
Maia Luxury Resort & Spa terletak di Pulau Mahe, Seychelles. Dengan luas 12 hektar, resort ini dikelilingi oleh taman yang rimbun dan pernah mendapatkan penghargaan. 






5. Anantara Kihavah, Maladewa

Anantara Kihavah adalah salah satu resor mewah di Maladewa. Resor ini menyediakan kolam renang pribadi, kapal pribadi, juga pantai yang cantik.

Resor ini benar-benar eksklusif. Anda bisa makan di restoran bawah air dan melihat ikan dan terumbu karang yang cantik dari jendela panorama air. Sungguh menakjubkan!

6. Four Seasons Tented Camp Golden Triangle, Thailand

Untuk tiba di penginapan ini, Anda harus melakukan perjalanan dengan gajah melalui hutan. Setelah itu, Anda akan besantai di tenda-tenda mewah di Four Seasons Tented Camp Golden Triangle. Penginapan mewah ini terletak di Chiang Saen, Thailand. Santaikan diri Anda dengan pijitan khusus setelah naik gajah, menghabiskan waktu di mini bar, menikmati bak mandi tembaga buatan tangan dan duduk di kursi kayu yang mewah di sini.

7. Hotel Osejava, Kroasia
Hotel Osejava berada di Makarska, Kroasia. Hotel ini terletak di kaki Gunung Biocovo yang megah. Hotel indah ini memasukan unsur-unsur dari Kota Mediterania dan lautan ke dalam desain hotelnya.






8. Jumby Bay, Karibia
Karibia juga punya resor mewah dan privat. Anda dapat tiba di resor ini dengan perahu, Jumby Bay terletak di Antigua, Karibia. Resor ini lengkap dengan landasan helipad, makan malam di pantai dan kolam renang yang luas, serta banyak kegiatan air yang seru di sana. Pasir putih di pantai dengan lautan biru menjadi pelengkap yang sempurna di sini. 






9. L'Hotel Le Toiny, Karibia
Satu lagi penginapan mewah di Karibia, yaitu L'Hotel Le Toiny di St Barthelemy. Penginapan ini menghadap ke Teluk Toiny dan Laut Karibia, bisa dibayangkan betapa cantik pemandangannya.

Hotel ini pun menekankan privasi. Setiap bungalow di sini dilengkapi dengan bendera merah sebagai tanda untuk dilarang mengganggu. Selain itu, di sini para tamu dapat memancing, snorkeling, dan diving di lautnya.


10. Longitude 131, Australia

Penginapan mewah ini berada di Australia Tengah. Di sini, para tamu dapat menikmati pemandangan Uluru, ikon dari Australia Tengah, dan makan malam di bawah kanopi di padang gurunnya.

Hanya ada 15 resor di sini. Uniknya, resor ini memiliki rupa seperti tenda jika dilihat dari kejauhan. Ini adalah penginapan yang mewah nan romantis. Para tamu juga dapat mengikuti tur yang disediakan di sini.

No comments:

Post a Comment