Wednesday, November 14, 2012

5 Insiden Bikini Melorot Selebriti Hollywood


1. Katy Perry
Saat bermain surfing di Raging Waters, San Dimas, California, pada Agustus lalu, si cantik Katy Perry mengalami insiden kecil yang cukup memalukan. Bikini yang dikenakan Katy melorot hingga bokongnya terlihat oleh banyak pengunjung.

Karena ombak di wahana tersebut yang cukup deraslah penyebab bikini mantan istri Rusell Brand itu melorot. Malu? Tentu malu. Katy pun hanya bisa tersenyum dan tertawa untuk menutupi rasa malunya itu.






2. Rihanna
Saat bersantai ke pantai di Barebados, payudara Rihanna mengintip dari bikininya. Namun, tampaknya pelantun 'Diamonds' itu tetap cuek.

Rihanna memang sempat mengaku lebih nyaman telanjang daripada mengenakan pakaian. Sahabat Katy Perry itu juga pernah meng-upload fototopless-nya di Facebook saat liburan di Hawaii.







3. Lindsay Lohan
Bikini Lindsay Lohan benar-benar melorot hingga sebagian payudaranya pun terlihat. Dengan wajah yang sumringah, ia tampak kesusahan menutupi bagian dadanya itu.










4. Paris Hilton
Seakan tak terjadi apa-apa, Paris Hilton tetap santai dan tertawa saat bikininya melorot hingga memperlihatkan payudaranya. Apa memang disengaja, ya?

No comments:

Post a Comment