Friday, December 21, 2012

5 Kendaraan Kelebihan Muatan Paling Berbahaya di Asia


Asiaone
Gambar kali ini menunjukan bahwa kendaraan dengan memiliki beban yang terlalu besar, bisa sangat berbahaya untuk anda sebagai pengendara lain di jalanan. Terlihat kendaraan menjadi sulit dikendalikan dan kendaraan disinyalir akan terguling.
Asiaone
Kelebihan muatan didalam kendaraan akan menjadi hal yang paling merugikan untuk setiap pengendara. Hal ini terlihat pada gambar truk ini, yang terangkat akibat kelebihan beban.

Sehingga bisa dipastikan sang pemilik kendaraan ini akan mengalami kerugian waktu, tenaga dan pikiran untuk bisa menjalankan kendaraan mereka kembali.

Asiaone
Di negara-negara berkembang, kendaraan roda dua memang lebih potensial untuk tumbuh. Tapi tidak dipungkiri, banyak sekali yang tidak mengindahkan akan keselamatan berkendara dengan berkendara lebih dari 2 penumpang.

Seperti gambar ini, dengan santai lelaki ini memboncengi 5 orang anaknya yang bkira-kira berusia 10-15 tahun diatas satu motor. Tentu pengendara ini tidak sadar bahwa kematian sedang mengintai dirinya.

Asiaone
Kereta merupakan alat transportasi massa yang paling efisien, karena alat transportasi ini jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan kendaraan umum lainnya.

Namun hal yang sangat menyedihkan, bahwa disetiap negara berkembang, penumpang kereta lebih nekad dengan bergelantungan didepan pintu yang terbuka, bahkan tidak sedikit penumpang kereta nekad untuk berada diatas kereta.

Asiaone
Pergi antar pulau memang membutuhkan kapal untuk bisa menyebranginya. Namun ada yang anda harus perhatikan sebelum menaiki kapal. Pastikan kapal tersebut tidak kelebihan muatan, jangan seperti gambar ini. Tidak sedikit kejadian kapal kandas ditengah laut akibat keberatan muatan didalamnya.

No comments:

Post a Comment